pasang iklan langsung di iklan baris ini melalui email silahkan kirim iklan /artikel anda ke email berikut:
1.ipoenkcakep.online@blogger.com 2.vihu424lesa@post.wordpress.com
download iklan baris android .apk klik DISINI
Mau nambang bitcoin ?? Dapatkan Bitcoin gratis per jam daftar
DISINI

IKLAN BARIS

Iklan baris massal free for your ads

berpromosi tujuannya tentu untuk mengenalkan sebuah produk ,barang,website,blog,channel yotube, dan lain sebagainya  dengan mempromosikan produk maka akan sangat bermamfaat untuk ke majuan produk tersebut dan akan mendatangkan keuntungan yang besar didalam bisnis loe  apalagi loe pasang iklan nya gratis alias free gitu.nah untuk membantu loe para pebisnis dan pemasang iklan makanya gue  disini memberikan layanan iklan gratis berupa blog iklan baris yang bisa loe mamfaatin sebaik mungkin ditempat gue ini ,gunakan dengan bijak ya jangan nyepam  hargailah niat baik gue untuk membantu loe pade  dengan memberikan pemasangan ikaln baris massal yanng sudah saya setting tampa ribet loe tinggal promosiin apa saja yang loe inginkan .

pasang iklan baris gratis sepuasnya



Contoh iklan baris 

iklan baris yang baik memiliki keterangan yang jelas dan  detail dalam penulisan diskripsinya sehingga para pembaca langsung faham/ngerti apa yang loe promosikan  dan memberikan alamat email dan nomor hanphone yang valid sehingga ketika ada orang membaca iklan loe  dan kebetulan tertarik dia akan langsung  menghubungi loe namun jika loe kasih nomor dan email yang tidak valid maka orang yang tertarik pada iklan loe akan kecewa dan tidak akan percaya lagi pada iklan yang loe pasang imanapun orang itu melihat iklan yang sama seperti yang loe promosikan itu.

sebar iklan biasanya akan dikenakan biaya jika di tempat lain sesuai dengan kwalitas yanng loe inginkan  namun ditempat gue tidak perlu membayar sepeserpun asalkan loe pasang iklan yang baikl itu saja sudah cukup buat gue ,tapi pasang iklan baris ditempat gue tidak di sertakan gambar  karena akan memakan banwid yang gede ,karena disini gratisan gue mau ngirit ngirit gitu brow. namun jika mau pasang gambar entah itu di sidebar maupun di dalam postingan loe bisa hubungi gue  melalui kolom komentar di channel youtube gue BLUMBUNGAN TEHNIK tapi kasih duit rokok lah brow..hehehe

tulis keterangan /diskripsi iklan loe sedetail mungkin untuk menjunjang iklan loe cepat ditemukan di mesin pencari  ,gunakan keyword yang sesuai dengan barang yang loe promosikan  reset keyword juga penting untuk kemajuan iklan loe  dengan keyword yang tepat gue yakin produk loe akan cepat terkenal dan laku keras dipasaran karena di tempat gue akan secara otomatis di share ke berbagai media social  saat ada iklan masuk tapi tidak semua iklan akan dishare brow akan di pilih /di filter iklan yang pantas untuk di share  minimal iklan yang loe posting menarik dan minimal 300 karakter 

layanan iklan

banyak penyedia iklan baris dan tentunya tidak sama layanannya miskipun sama sama gratis menurut pengetahuan gue jenis iklan itu beragam ada iklan baris ,iklan kolom,iklan braily dan lain sebagainya akan tetapi khusus di tempat gue ini loe hanya bisa memasang iklan baris saja untuk iklan banner ,link,gambar dan lainnya loe harus menghubungi gue untuk membantu iklan loe gue pasangkan /posting secara utuh dab akan di tampilkan di menu iklan premium di sidebar blog ini.

oke brow silahkan coba pasang iklan baris loe disini dan loe maksimalkan sendiri promosikan sesuai kemampuan loe setiap 30hari secara otomatis iklan yang tampil di disini akan terhapus secara bertahap,jika iklan ada yang sama  dalam kurun waktu penulisan sebelum 30 hari maka akan tampil satu postingan secara otomatis satunya akan terhapun untuk menghindari double konten. oke brow selamat beriklan...salam sukses selalu...   
LihatTutupKomentar

Postingan Populer